Rabu, 14 November 2012

gendut!!!!!

Entah kenapa..akhir – akhir ni to much pain yg gw rasain. Pengen nangis, tapi malu. Pengen curhat, tapi kayaknya kagak ada yang ngertiin gue. Gue cuman bisa curhat sama blog ini, moga lo bisa ngertiin majikan lo ya blogku sayang. Gue GENDUT!!!!..itu satu2nya faktor dan masalah terbesar yang gue punya dan berimbas pada krisis kepercayaan diri gue. Gue grasa kehilangan kepercayaan diri gue karena gue gendut... dan gue rasa itu udah stadium akut. Di keluarga gue gag ada yang badannya gendut kayak gue, cuman gue, cuman gue,dan kenapa harus gue?????? |karena lo banyak makan| |engga juga kok| |lo gag pernah olah raga kali, males malesan| |gue sering badminton kok, dan gue juga aktif, klu gag percaya tanya den pelatih badminton gw waktu smp, dan satu lagi, gue ikut marching band, dan tau ndiri khan kayak apa latiannya, klu gag tau tanya deh ke om google| |apa lo suka ngemil?| |kadang sih, tpi gag sering kok| |ah lo ngeles mulu| |tapi itu fakta T_T| . Dan yang paling bikin ngenes, sampe saat ini gue belom pernah yang namanya punya mantan, bagemane mau punya mantan, pacaran aja kagak pernah. Pengen banget punya mantan. Temen – temen gue, cantik –cantik, badannya bagus – bagus. Punya mantan seabrek, punya pacar buat ngisi kesibukannya, yang sms lah, telfonan lah, dan itu di depan gue, gimana kagak ngenes. Kalau gue bisa request sama Tuhan mah, gue bakal minta langsing badan bagus, punya pacar yang kece badai kayak Galih nuswantara Putra. Tapi in the fact, i cant get this. Awalnya sih, gue gag terlalu mempermasalhakan sama yang namanya big body, tapi lambat laun seiring bertambahnya semester gue kuliah, gue mulai panik, dan itu berimbas banget sama gue, karena sampe saat ini gue gag punya mntan #lagi-lagi. Gag ada satupun cowok yang deketin gue yang PDKT ke gue, mungkin mereka gag tertarik kali sama cewek yang bertubuh gendut kayak gue,,hhuhuhuhuhu #cedihhhhhh. Sedih sama keadaan diri gue yang sekarang, bak seorang loser, kalu di depan temen – temen gue yang cantik punya badan bagus, apalagi kalau kita lagi jalan bareng2, serasa kayak pembantu dan majikan, cowok yang gue incer juga kebanyakan sukanya sama temen gue #ngeness banget. apalagi klu mereka (temen –temen gue) saling ngobrolin pasangannya masing – masing, cerita yang seneng – seneng, dalam ati gue, siape nih pasangan gue, kambing congek. And, finally gue ngambil keputusan yang berat,seberat badan gue. Gue DIET, dan ternyata diet itu gag ringan, seringan membalikkan telapak tangan. Bayangin aja, lo gag boleh makan makanan yang lo suka dan yang selama ini biasa lo makan. Dan lo kudu nglakuin hal – hal yang bikin lo capek, gimana gag capek, jogging, cardio. Emang baru 2 minggu sih gue ngejalanin diet, dan gue gag berani berdiri di atas timbangan, takut klu jarum timbangan gag bergeser sama sekali, atau bahkan bergeser ke kanan #bangkebanget. Yang jelas gue menderita, gue udah menderita selama 2 minggu, entah kapan penderitaan gue akan berakhir dan berunjung dengan hasil yang manis, semanis muka gw #prettt. I wish i get something that i want. Gue Cuma pengen kurus kok, karena dengan kurus gue bakal dapet apa yang gue mau, dan hal – hal yang seharusnya gue dapetin kalau gue engga gendut kayak gini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar